Tuesday, November 26, 2013

Beli Rumah Di Pekanbaru Aman dan Tidak Repot

Berjalan-jalan ke kota pekanbaru riau kita akan dihadapkan dengan pesatnya pembangunan di kota ini. Kota yang termasuk sebagai kota ber PAD tertinggi di Indonesia. Sebenarnya kunjungan saya kali ini bukan khusus bertujuan untuk membeli rumah, tapi untuk mengikuti ujian di BKN regional XII yang terdapat di sana. Pesatnya pertumbuhan kota ini menumbuhkan keinginan saya untuk membeli property berupa rumah di kota ini, piker-pikir jikalaupun nanti tidak bisa ditempati minimal saya bisa menjadikannya bisnis rumah kontrakan. Sebab dimana pembangunan berkembang pesat maka disana bisnis kontrakan akan menjanjikan, saya yakin anda setuju dengan pendapat saya ini.
rumah minimalis pekanbaru

Hari itu saya bertemu dengan seorang developer berpengalaman di Pekanbaru ini, namanya Bapak Wahyu, pemilik komplek perumahan Bidara Garden Pekanbaru. Property planning yang diajukan oleh developer ini menarik minat saya, beliau menawarkan harga rumah mulai dari 200 jutaan hingga 500 jutaan, dia juga menerima pembayaran dengan sistem kredit KPR. Selain rumah di komplek perumahan Bidara Gareden beliau juga bersedia membangun rumah di semua wilayah di kota pekan baru dengan harga sesuai dengan keinginan dan kemampuan kita.

Sedikit saya review rumah-ruamah yang sedang dibangun oleh developer ini di komplek Bidara Garden; tipe rumah 55 dan 75, dengan harga 200 – 400 jutaan. Semua rumah berkonsep minimalis, dilengkapi dengan taman di halaman depan begitu juga dengan halaman belakang. Saya katakana sia huni, karena perabot furniture rumah ini telah dilengkapi seperti meja tamu, kompor gas, dan lain sebagainya. Secaara umum membeli rumah di komplek perumahan Bidara Garden di Pekan Baru ini menurut saya pasti menguntungkan mengingat lokasinya yang sangat strategis dan mudah dijangkau, dan pasti aman karena setiap pembelian rumah pasti dilengkapi dengan sertifikat-sertipikat pendukung terutama SHM.

Mungkin anda ingin juga memiliki property di kota ini, jika iya silahkan hubungi langsun developer Bidara Garden ini di 08127667246. Itu nomor HP beliau, jadi anda langsung berhubungan dengan pengembangnya tanpa harus melalui agen. Semoga tulisan ini bermanfaat.

1 comments:

  1. terima kasih atas infonya, saya juga lagi nyari2 rumah sekitar rajawali sakti.

    ReplyDelete